Monday 3 June 2013

M U H A S A B A H

Sombongnyaa aku ya اَللّهُ 
Hanya karna aku sedang sibuk dgn urusanku
PanggilanMu ku abaikan..
Padahal nikmat berupa nafas saja aku tak mampu menghitungnya..

Sombongnyaa aku ya اَللّهُ
Hanya karna aku seorang γα̣̣ήƍ melimpah akan harta, sahabat, dan cinta..
Ayat suciMu tak lagi kupedulikan..
Padahal nikmat 360 otot tubuh γα̣̣ήƍ bergerak setiap waktu dlm tubuhku, tak pula mampu ku balas padaMu..

Sombong sekali aku ya اَللّهُ
Karena telah berulang kali Kau beri nikmat, aku hanya mengucap alhamdulillah
Tanpa pernah mengerti Kau beri nikmat agar jiwa ini tahu rasa terima kasih..
Bukan sekedar ucapan..

Ya اَللّهُ
Mungkin jika kau tunjukkan kekotoran hati ini, maka hatiku lah γα̣̣ήƍ paling hitam legam..
Tapi Engkau begitu bijak meletakkan semua aibku didalam..
Agar tak ada γα̣̣ήƍ mampu melihat kebusukkanku..

Ya اَللّهُ
Hari ini, saat aku membaca pesan ini, izinkan aku bersujud panjang diatas sajadahku..
Menangisi setiap waktu γα̣̣ήƍ ku tinggalkan hanya utk hal dunia γα̣̣ήƍ menyesatkan..
Engkau γα̣̣ήƍ Maha Pengampun, Maha Suci, dan Maha Besar..
Tiada daya upaya γα̣̣ήƍ mampu melampaui kekuasaanMu..
Aku lemah ya اَللّهُ..
Maafkan aku.

No comments:

Post a Comment